Cara Menggunakan Quran In Word


Cara Menggunakan Quran In Word. bingung ketika harus menulis makalah laporan tugas mata kuliah yang berhubungan dengan agama Islam karena ada teks Al Quran ? itu dulu, sekarang banyak software yang dapat membantu kita memasukkan quran di microsoft word. diantara software yang dapat digunakan untuk menulis quran di windows adalah arabic pad, alquran digital atau nonosoft khot. bahkan kita juga dapat install font arabic di windows untuk mengetik quran di ms word.

barang siapa yang menyangka kalau cara menggunakan quran in word sangat sulit, itu adalah pendapat keliru karena cara install quran in word sangat mudah. bahkan bagi siapa saja yang masih awam dengan komputer dapat mencoba cara mengaktifkan quran in word dengan tanpa ada hambatan sama sekali. jangan khawatir jika quran terjemah ini tidak kompatibel dengan versi microsoft anda karena quran digital ini cocok untuk ms word 2003 keatas. jadi anda dapat mudah saja mencoba cara install quran in word 2013, 2010 atau 2007.

Cara Menggunakan Quran In Word

jika anda tertarik ingin coba cara menggunakan quran in word, anda dapat klik cara download quran in word yang link nya ada diakhir tutorial ini. quran in word download yang tersedia adalah versi terbaru 2.2 bukan 1.3. tidak hanya itu saja anda juga akan disuguhkan dengan quran terjemah dalam bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Jerman, Prancis, Rusia, Albania, dan Bosnia. Bahasa ini dapat ditambahkan dengan mudah. dengan cara menginstall quran in word anda dapat menambahkan teks al quran saja atau beserta terjemahnya atau terjemahnya saja.

selain anda dapat menggunakan quran in word untuk menampilkan teks alquran sesuai dengan pilihan ayat yang diinginkan, anda juga dapat memakai quran eksplorer untuk memasukkan teks al quran secara acak dengan cepat beserta terjemahnya. tidak berhenti sampai disini, ketika anda coba cara menginstal quran in word maka anda dapat mencari teks alquran dengan memasukkan kata tertentu. jadi jika kita ingat 1 kata saja maka kita dapat mencari teks quran yang mengandung kata tersebut.
Cara Menggunakan Quran In Word
menu add-ins bar
Cara Menggunakan Quran In Word
quran in word
Cara Menggunakan Quran In Word
fitur quran in word
Cara Menambahkan quran dan terjemah
dengan menggunakan quran in word dari fitur ini, anda dapat menampilkan teks quran dan terjemahnya atau salah satu saja. disini anda dapat menulis quran di microsoft word 1 surat secara keseluruhan atau sebagian saja dimana no ayat tampil secara berurutan.
Cara Menggunakan Quran In Word
fitur utama quran in word
Cara Menggunakan Quran In Word
hasil menampilkan ayat quran
cara memasukkan quran dan terjemah acak
dengan menggunakan quran in word dari fitur ini, anda dapat mengetik teks quran dan terjemahnya atau salah satu saja. disini anda dapat menulis quran di microsoft word secara acak dengan cepat. misalnya teks al quran surat al baqarah ayat 2 dan ayat 10 saja beserta terjemahnya.
Cara Menggunakan Quran In Word
browse quran acak
Cara Menggunakan Quran In Word
hasil browse quran
cara mencari quran dan terjemah berdasarkan kata kunci
dengan menggunakan quran in word dari fitur ini, anda dapat menambahkan teks quran dan terjemahnya atau salah satu saja. disini anda dapat mencari quran di ms word berdasarkan kata yang dimasukkan dengan cepat. misalnya ayat quran yang mengandung kata fataha muncul jika dicari dengan kata kunci tersebut.
Cara Menggunakan Quran In Word
klik tombol keyboard untuk masukkan kata kunci
Cara Menggunakan Quran In Word
memasukkan kata kunci fataha
Cara Menggunakan Quran In Word
hasil pencarian quran

Cara Install Quran In Word

kemudahan cara menggunakan quran in word berbanding lurus dengan kemudahan dalam proses cara menginstall quran in word. jika anda ingin menginstal quran in word, silahkan download software quran in word download sesuai dengan windows yang anda pakai. tersedia pilihan quran in word 2.2 untuk windows 32bit dan 64bit. jika anda ingin tahu cara install quran in word yang dijelaskan dengan gambar lengkap silahkan baca artikel cara install quran in word.

perlu diketahui add ins quran in word ini merupakan buatan muhamad taufiq di taufiqproduct.com. semoga apa yang persembahkan gratis untuk kita semua ini, mendapatkan pahala yang berlimpah bagi yang membuat dan kita semua. amin. quran in word bukan quran online tapi offine dan quran indonesia. namun bukan quran android maupun quran mp3.

demikian tutorial cara menggunakan quran in word. selamat mencoba!

Quran In Word 2.2 Download

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Cara Menggunakan Quran In Word"

  1. ok.artikelnya sangat membantu dan berguna.

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat mas, kebetulan ane lagi cari tutorial nambahin Quran ini. Thanks

    BalasHapus
  3. saya juga pakai mas. sangat memudahkan sekali untuk membuat bahasa arab di word. saya pakai versi untuk 2003, tapi tetap bisa dipasang di word 2007

    BalasHapus
    Balasan
    1. quran in word memudahkan untuk bahasa arab
      mincrosoft word 2003 atau 2007.
      terima kasih suah berkunjung

      Hapus
  4. sangat terkesan sekali gan,nanti saya coba,selama ini sedikit kesulitan ketika ingin insert tulisan arab,misalkan alqur'an ataupun hadits..sekali lagi thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 dan terima kasih juga atas kunjungannya

      Hapus
  5. hanya allah swt yg akan membalas kebaikan yang diperbuat hambanya...
    amin y rabbal alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kita semua selalu dalam bimbingan NYA. terima
      kasih sudah mampir di artikel cara membuka quran in
      word

      Hapus
  6. Gunakan versi 3.0 yang lebih baru dan lebih OK

    BalasHapus
  7. Looking for thoughtful gifts? Buy gift from one of the best gift store and make your parents happy. Give your parents beautiful gift this Christmas.
    thoughtful gifts for men

    BalasHapus
  8. Get the updates about the viral news in India, viral and trending memes in
    Twitter, youtube videos etc. trending web series

    BalasHapus
  9. Do check the best home appliances reviews, best kitchen appliances reviews, best electronic reviews site etc. best product review sites

    BalasHapus