Cara Cetak Foto 3x4 Di Word


Cara Cetak Foto 3x4 Di Word. bagi anda yang setiap hari bekerja dengan ms word bukan merupakan hal sulit untuk praktek cara membuat foto 3x4 di microsoft word. mungkin bagi orang yang tidak terbiasa dengan ms word meskipun sebenarnya mudah menerapkan cara cetak foto dengan ms word. untuk mengingat saja, sebelumnya telah dibahas cara edit pdf dengan foxit. jika anda kesulitan untuk mengedit pdf dengan software tertentu silahkan baca artikel diatas. bahkan anda juga dapat mencoba cara edit foto online atau tanpa software apapun.

bagi anda yang belum tahu cara membuat foto 3x4 sendiri, sekarang banyak software yang dapat digunakan untuk membuat foto 3x4, 2x3 atau 4x6. anda dapat membuat foto 3x4 dengan photoscape. software multi fungsi ini juga dapat digunakan untuk membuat foto puzzle di facebook. cara cetak foto 3x4 dengan photoscape juga mudah. selain photoscape, anda juga dapat coba cara membuat foto dengan photoshop cs3 cs5 cs6 cs4 atau versi lainnya. sekaligus cara cetak foto 3x4 dengan photoshop. namun saat ini akan dibahas Cara Cetak Foto 3x4 Di Word.
Cara Cetak Foto 3x4 Di Word
hasil setting cetak foto
tidak hanya dengan kedua software diatas anda dapat juga belajar cara cetak foto 3x4 dengan coreldraw. software edit teks dan gambar ini juga dapat digunakan untuk membuat foto 3x4 dengan coreldraw. adapun software alternatif lain yang dapat digunakan untuk mencetak foto 3x4 adalah fotoslate. anda juga dapat mencoba cara cetak foto 3x4 dengan acef. sekali lagi sekarang yang akan diulas adalah Cara Cetak Foto 3x4 Di Word.

Cara Cetak Foto 3x4 Di Word yang dijelaskan saat ini adalah cara cetak foto 3x4 di kertas a4. jika anda punya printer sendiri, anda tidak perlu repot untuk mencetak foto di studio foto untuk keperluan pendaftaran sekolah, administrasi menikah, membuat SKCK, membuat paspor atau berkas kenaikan pangkat. jika anda butuh foto mendadak anda dapat mencoba membuat foto 3x4 di word. sekarang anda bisa cetak foto 3x4 sendiri.

Cara Membuat Foto 3x4 Di Word

jika anda sudah punya file foto 2x3 atau 4x6. anda dapat membuat foto 3x4 dengan word. caranya klik insert dan klik picture.
Cara Membuat Foto 3x4 Di Word
klik insert dan klik picture
klik kanan foto tersebut dan klik size and position.
Cara Membuat Foto 3x4 Di Word
klik kanan foto dan klik size and position
kemudian muncul jendela layout, aturlah height = 3.8 cm dan width = 2.8 cm.
Cara Cetak Foto 3x4 Di Word
setting height dan width
foto 3x4 biasanya digunakan untuk foto ijazah. namun jika anda tidak punya file foto  2x3 atau 4x6 namun mempunyai foto 3R atau 4R maka anda harus belajar cara membuat foto 3x4 di photoshop. artikel diatas menyediakan cara membuat foto 3x4 disertai gambar lengkap pada tiap langkahnya.

Cara Cetak Foto 3x4 Di Word

jika anda sudah tahu cara membuat foto 3x4 dengan word atau di photoshop, sekarang kita cetak foto ukuran 3x4 dengan ms word. buka ms word dan masukkan foto 3x4 yang sudah dibuat. aturlah seperti pada gambar atau atur sesuai dengan keinginan anda.
Cara Cetak Foto 3x4 Di Word
pengaturan cetak foto di word
dengan pengaturan pada gambar anda dapat cetak foto 4x6 sebanyak 7 lembar, 3x4 sebanyak 18 lembar dan foto 2x3 sebanyak 13 lbr. kemudian klik ctrl+P di keyboard dan klik print untuk mencetak foto 3x4. atur ukuran kertas dengan a4 dan marginnya pakai nerrow margin.
Cara Cetak Foto 3x4 Di Word
pilih ukuran A4 dan Nerrow Margins
dengan sekali cetak anda mendapatkan foto ukuran 2x3, 3x4 dan 4x6 sekaligus. mudah bukan Cara Cetak Foto 3x4 Di Word. demikian artikel cara mencetak foto 3x4. jika anda ingin mengubah jpg ke pdf silahkan baca artikel cara convert jpg ke pdf. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Cetak Foto 3x4 Di Word"

  1. untuk pengaturan kertas sebaiknya pake yg glossi, juga kualitas print pake yg high biar hasil lebih sempurna... ^_^

    sukses terus blognya.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dah mampir dan tambahannya mas WAHYU-IWE...

      Hapus
  2. cara cetak pas fhoto emang banyak banget jenisnya yambak,saya mah seringnya pakai potoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas YANTO CUNGKUP dah ahli photoshop, monggo yang mau belajar... :D kalau saya pakai newbie word saja ....
      makasih dah mampir...

      Hapus