Cara Edit PDF Dengan Foxit


Cara Edit PDF Dengan Foxit. ada banyak cara edit tulisan di pdf dan semuanya mudah untuk dilakukan. yaitu cara edit text di pdf dengan software tertentu baik gratis maupun berbayar. yang lain adalah cara edit pdf online atau cara edit pdf tanpa software via web browser internet. kita dapat menghapus di pdf atau menambah halaman di file pdf dengan mudah. catatan artikel sebelumnya, jika anda ingin mengubah jpg ke pdf silahkan baca tutorial tentang cara convert jpg ke pdf.

banyak software yang dapat digunakan dari cara edit file pdf. anda dapat menggunakan software berbayar maupun gratis (freeware) untuk coba cara edit dokumen di pdf. anda dapat mencoba cara edit pdf dengan foxit atau anda dapat edit pdf di photoshop mac os. ya software edit foto ini juga dapat digunakan untuk mengetik di pdf. selain itu anda juga dapat baca cara edit pdf dengan adobe acrobat.
hasil edit pdf dengan foxit
software gratis lain yang dapat dicoba untuk membuat file di pdf yaitu pdf-xchange viewer. selain cara edit pdf dengan foxit atau software pdf editor lainnya, kita juga baca cara edit pdf online atau tanpa software. diantara website yang menyediakan layanan edit pdf antara lain pdfescape, fillanypdf, cutepdf dll. namun pada kesempatan kali ini akan bahas cara edit file di pdf dengan foxit pdf editor. mengapa memilih foxit pdf editor ? ada beberapa fitur menarik dari software yang digunakan untuk menulis pada pdf ini yaitu :
- gratis (freeware).
- digunakan lebih dari 275 million user.
- pdf reader yang kecil, cepat dan banyak fitur
- mudah untuk konversi pdf.
- dapat memproteksi file pdf.

Bagaimana Cara Edit PDF ke Word ?

disamping cara edit pdf dengan foxit yang akan diulas nantinya, ada juga cara edit file pdf dengan cara mengubah file pdf ke word terlebih dahulu. sehingga file pdf yang telah diconvert menjadi word dapat di edit text nya dan setelah itu dapat di convert kembali ke file pdf. untuk info lebih lengkap tentang cara merubah pdf ke word silahkan baca artikel cara convert pdf ke word yang dilengkapi dengan gambar lengkap pada setiap langkahnya. jika sebaliknya silahkan lihat artikel cara convert word ke pdf.

Bagaimana Cara Edit PDF yang diprotect ?

cara edit pdf yang terkunci telah dibahas dengan lengkap pada artikel tentang cara menghilangkan password pdf tanpa software. telah dijelaskan dengan lengkap cara menghapus password pdf baik online maupun dengan software pdf password remover. adapun website yang menyediakan layanan untuk menghilangkan password pdf proteksi antara lain pdfunlock dan pdfdecrypt. setelah password hilang anda dapat praktek cara edit pdf dengan foxit.

Cara Edit PDF dengan Foxit

1. download foxit pdf editor. link software foxit pdf editor dan file pdf untuk praktek tutorial ini di akhir postingan.
 2. instal foxit di laptop atau komputer. untuk info lebih lengkap cara install foxit silahkan lihat artikel cara instal foxit pdf editor.
3. buka file yang akan di edit tulisannya. kali ini akan diedit teks soal dan jawaban tentang powerpoint menjadi soal jawaban ppt.
Cara Edit PDF Dengan Foxit
file pdf asli
4. klik teks soal dan jawaban tentang powerpoint maka muncul jendela properties.
Cara Edit PDF Dengan Foxit
klik teks yang akan di edit
Cara Edit PDF Dengan Foxit
jendela properties
5. klik baris text dan ganti teks yang ada menjadi soal jawaban ppt.
Cara Edit PDF Dengan Foxit
mengganti teks
Cara Edit PDF Dengan Foxit
teks baru
6. maka teks pada file pdf telah berganti menjadi soal jawaban ppt. selesai sudah artikel cara edit text pada pdf.
Cara Edit PDF Dengan Foxit
hasil edit pdf
hasil edit pdf dengan foxit
demikian artikel cara edit pdf dengan foxit. jika anda ingin menggabungkan dua atau beberapa file pdf silahkan baca catatan tentang cara menggabungkan file pdf jadi satu. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Edit PDF Dengan Foxit"

Posting Komentar