Cara Convert Pdf ke Word Online (tanpa software)


cara konvert pdf ke word. banyak cara yang bisa dilakukan agar file pdf dapat di convert ke microsoft word.
mulai dari cara conver pdf ke word online atau tanpa software apapun tapi harus ada koneksi ke internet dan tentunya gratis. sampai cara convert pdf to word berbayar atau menggunakan software tertentu untuk melakukan konvert dari file .pdf ke .doc file.
tidak hanya untuk mengubah file dari pdf ke word tapi kita juga dapat melakukan sebaliknya yaitu convert word to pdf. cara mengubah file word (doc) menjadi word juga dapat dilakukan online atau tanpa software atau menggunakan software.

cara ubah file pdf ke word bisa dilakukan tanpa software. jika anda sedang koneksi internet maka anda dapat melakukan convert pdf ke word online. untuk melakukannya silahkan kunjungi website pdfonline.com.

disana anda dapat melakukan konvert pdf to word dengan mudah. tapi perlu diingat bahwa kita hanya bisa convert file pdf to word dengan ukuran maksimal 2 mb saja. dan tentunya file pdf tidak diperbolehkan lebih dari 2 mb.
Cara Convert Pdf ke Word Online
PDF Converter

bagaimana jika file pdf yang akan di convert ke word lebih dari 2 mb?

tentunya harus dengan software. software yang bisa digunakan untuk melakukan konvert pdf to word ada banyak macamnya. mulai dari software yang free atau gratis sampai software yang berbayar (shareware).

software gratis untuk convert pdf to word adalah free pdf to word converter. anda dapat download software free pdf to word converter di website.

adapun software convert pdf to word atau word to pdf berbayar (shareware) yang bisa digunakan adalah nitro pro  versi 7 atau dibawahnya. software ini cukup baik dalam convert pdf to word atau sebaliknya convert word to pdf. untuk download nitro pro 8 bisa download di website nitropdf.com.

selain nitro, kita juga bisa memakai adobe acrobat reader untuk konvert file pdf ke word.  untuk download adobe acrobat reader pro silahkan downlaod di website. untuk adobe reader gratis silahkan download di website.

dengan software nitro pro 8 atau adobe acrobat reader XI pro anda tidak hanya dapat melakukan convert pdf ke word atau convert word ke pdf tapi juga dapat melakukan edit file pdf.

jika Anda ingin ms word berbahasa indonesia silahkan baca tutorial cara membuat ms word bahasa indonesia. namun jika anda ingin convert pdf ke excel baca artikel tentang cara convert pdf ke excel. selamat mencoba !

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Convert Pdf ke Word Online (tanpa software)"