Cara Mudah Membuat Ms Word Bahasa Indonesia


Cara Membuat Microsoft Word Bahasa Indonesia. kemarin ada temen nya istri yang nanya bagaimana caranya membuat tampilan microsoft word ataupun seluruh anggota microsoft Office (word, excel, powerpoint dll) menjadi bahasa indonesia? mendapatkan request yang tidak wajar menurut pengalamanku, pikiranku jadi bertanya apa tidak malah bingung memakai ms word berbahasa indonesia? mengingat sudah kadung jadi kebiasaan memakai microsoft office bahasa aslinya sono yaitu english.

selidik punya ternyata selidik ternyata temannya istri tersebut baru punya laptop seken, laptop 10 in intel atom merek toshiba. dan sebelum punya tidak begitu familiar dengan teknologi komputer dalam kegiatan sehari-hari. alhasil masih perlu belajar untuk lebih familiar dengan ms word, terlebih lagi microsoft word yang memakai bahasa nenek moyangnya microsoft, english, lebih susah lagi. makanya berinisiatif jika ms office memakai bahasa indonesia akan lebih mudah menggunakannya.

Cara Mudah Membuat Ms Word Bahasa Indonesia

ikuti langkah-langkah dibawah ini.
1. download terlebih dahulu paket bahasa indonesia untuk ms office nya namanya languageinterfacepack.exe sebesar 14 mb.  untuk download language interface pack bisa baca link dibawah.
http://www.microsoft.com/id-id/download/details.aspx?id=20385#filelist

2. jika proses download paket tampilan bahasa indonesia nya sudah selesai. jalankan file tersebut dan ikuti sampai selesai.

3. kemudian klik start - microsoft office - microsoft office tools - microsoft office 2007 languages settings.

4. pilih bahasa indonesia sepergi gambar dibawah ini.
Cara Membuat Ms Word Bahasa Indonesia
pilih bahasa indonesia

berhasil, microsoft office anda sudah berbahasa indonesia, tidak hanya ms word saja tapi ms excel, ms powerpoint, ms access dll juga memakai bahasa indonesia.

jika ingin mengembalikan tampilan microsoft office menjadi bahasa inggris (english) maka ulangi langkah no 4 dan pilih english sebagai pilihan bahasanya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mudah Membuat Ms Word Bahasa Indonesia"

  1. Balasan
    1. seharusnya seperti itu Bro...
      tp kemarin cuma bantu instal saja gak sempet nyoba.
      mungkin ada temen yang sudah nyoba bisa menjawab?

      Hapus